Selasa, 04 Desember 2012

BERERFIKIR KREATIF (CREATIVE THINKING)



Desain grafis adalah sebuah proses kreatif yang tidak lebih dari sekedar menanggapi singkat klien. Ada banyak cara untuk menanggapi singkat dan menuntut mengandung, dan masing-masing akan memberikan solusi yang menghasilkan tingkat keberhasilan yang berbeda. Kreatif desain mengeksplorasi tema yang lebih luas untuk menemukan optimal solusi untuk singkat a.

Python filsafat

Filosofi ini berasal dari ide-ide yang disampaikan oleh Tim Peters dalam 'The Zen of Python', seperti 'inda lebih baik daripada jelek ',' eksplisit adalah lebih baik daripada implisit ' ,sederhana adalah lebih baik daripada kompleks', 'adalah kompleks yang lebih baik daripada rumit ',' jarang lebih baik daripada padat ', 'Jumlah pembacaan', 'kasus khusus yang tidak istimewa cukup untuk melanggar aturan ',' kepraktisan mengalahkan kemurnian ','Kesalahan tidak harus melewati diam-diam' dan 'menolak
godaan untuk menebak '.

TIMTOWTDI

Ini berarti bahwa 'ada lebih dari satu cara untuk melakukannya' dan mengikuti keyakinan bahwa masalah mungkin memiliki beberapa yang berbeda, namun sama-sama berlaku, solusi.

Ockham pisau cukur

Ini melibatkan reduksionisme metodologis,yang berusaha untuk pare kembali unsur-unsur yang tidak
benar-benar dibutuhkan untuk menghasilkan sesuatu yang lebih sederhana,dan dengan demikian, mengurangi risiko memperkenalkan inkonsistensi, ambiguitas dan redundansi.

Kreatif pendekatan

Langkah pertama dalam proses kreatif adalah dengan menggunakanberbasis luas pemikiran untuk menantang diterima paradigma dan asumsi. Proses ini mungkin melibatkan dekonstruksi untuk membongkar cara diterima melakukan hal-hal yang bisa menghambat menemukan solusi. Desainer dapat menggunakan berbagai alat untuk memperoleh berbeda perspektif dan mengidentifikasi paling penting elemen untuk berkomunikasi. Metode tersebut dapat membantu seorang desainer tiba di solusi baru, apakah
Tujuan utamanya adalah untuk menghasilkan penyebaran majalah atau kursi
.
User-berpusat desain (UCD)

Kebutuhan, keinginan, dan keterbatasan pengguna yang ditempatkan di pusat dari setiap tahap desain
memproses dan memerlukan desainer untuk meramalkan bagaimana pengguna cenderung untuk menggunakan produk yang dihasilkan. Metode ini berfokus pada tujuan dan tugas yang terkait dengan
penggunaan desain, daripada berfokus pada kebutuhan, keinginan dan keterbatasan pengguna.

Kiss (Keep it simple, stupid)

Prinsip ini menyoroti fakta bahwa kesederhanaan adalah Tujuan yang diinginkan dalam memproduksi desain yang efektif. Desain sebagai pemecahan masalah <Berpikir kreatif> Wit dan humor 85

Harrison Pursey (atas)

Desain ini diciptakan Frisbee oleh Blast untuk perekrutan agen Harrison
Pursey. Sebagai bagian dari pengembangan merek, menggunakan motto cerdas 'mencari menemukan fetch'
menggarisbawahi sifat langsung nya pendekatan untuk menempatkan go-getter. Itu Frisbee juga merupakan sesuatu yang menyenangkan dan mengesankan.

Kevin Leighton (bawah)

Alat tulis dirancang oleh Mark Studio, Manchester, untuk fotografer Kevin Leighton bertujuan untuk menangkap klien khas kepribadian dalamCara staightforward dan tak terduga.

Adidas pers folder (di atas)

Jog Design pers folder untuk produsen olahraga Adidas menggabungkan merek ke fisik
aspek. Tiga garis di bagian depan adalah tidak hanya dekoratif - mereka magnetik strip yang memegang menutup folder.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar